Subscribe Us

Website Untuk Scan Website Aplikasi Atau IP Address

    Kali ini saya akan membagikan bagi kalian yang penasaran dengan website antik yang satu ini, sebuah website dimana website ini bisa Scan Aplikasi dan Website atau Alamat IP yang mungkin kalian curigakan keberadaan virus dan lain sebagainya.

    Nah mungkin kalian bisa pergunakan untuk para building website seperti Blogger ataupun Wordpres untuk kalian manfaatkan ke unikannya ini, langsung aja yuk praktekin dan coba cek.

    Yang pertama kalian bisa pilih mau apa yang kalian scan, disini saya mencoba blog saya untuk saya scan ya. : 

    Website Scan
    Kalian bisa masukan Link website blog kalian dengan lengkap ya, dan Klik Search lalu lihat hasilnya, seperti contoh saya ini :


    Nah dari video di atas kalian bisa lihat hasil yang telah tampil untuk sebuah keamanan blog saya, mungkin segitu saja yang bisa berikan, jangan lupa komen dan share ya wasallam.




    _lastyoungboy_

    Posting Komentar

    0 Komentar