Subscribe Us

Recomended Pasang Iklan di Blog




    Halo kalian para bloger mungkin bingung atau butuh refrensi beberapa website penyedia iklan untuk di pasangkan atau ditampilkan di blog kalian nih, nah saya akan memberikan beberapa website penyedia layanan iklan yang bisa kalian gunakan untuk menampilkan iklan di blog yang kalian gunakan.

    Mohon simak baik-baik ya cara pemasangan dan website recomendasi saya untuk kalian pakai sebagai mata pencaharian dari web blog yang kalian buat.

    Adnow

    Kalian bisa registrasi dulu untuk membuat acount di Adnow dan pilih Publisher.

    Isikan sesuai dengan kolom yang ada ya guys, bila ada Skype kalian bisa isikan acount skype kalian ya. 

    Lalu cek email kalian untuk activasi akun nya lagi, kemudian, nanti akan masuk menu dashbord untuk seting akun anda.

    Kalian bisa ke menu Situs untuk Menambahkan Situs kalian dan Klik Tambah Situs. 

    Masukan beberapa persyaratan untuk mendaftarkan link blog kalian agar bisa terdeteksi oleh Adnow.

    Setelah situs anda terdaftar di Adnow, kalian bisa Klik Menu Widget di atas.

    Lalu klik Tambah Widget dari situ kalian bisa memilih type iklan yang akan kalian tampilkan di blog atau website kalian ya guys. 

    Kalau saya menggunakan Native Ads yaitu berupa gambar berbentuk baris yang bisa kalian seting bergerak atau tidak, dan kalian juga bisa seting berapa banyak gambar yang tampil dan juga ukurannya yang sesuai dengan kalian mau. 

    Link AdNow : AdNow 

    Revenue

    Seperti halnya AdNow, kalian juga harus membuat akun dulu dan isikan data sesuai dengan kolom yang ada, setelah itu kalian akan masuk pada menu Dasbord yang bisa kalian seting sesuai dengan yang kalian inginkan.

    Lalu kalian akan melihat tombol berwarna hijau New Plascement dan pilih model iklan yang akan kalian tampilkan di device apa, kalau saya pilih Desktop Palcement.

    Setelah itu kalian bisa pilih model tampilan iklan apa yang kalian pilih, kalau saya pilih model tampilan Button.

    Isikan Nama Iklan, dan Klik New Site, itu untuk mendaftarkan halaman web blog kalian untuk syarat menampilkan iklan Revenue Hits.

    Lalu kalian bisa memilih type iklan yang akan tampil di web blognya, kalian bisa coba satu-satu ya guys lalu Klik save/yes.

    Tampilannya akan seperti di samping ini, nah untuk cara menampilkan iklannya, kalian bisa klik simbol </> Nah nanti akan muncul popup script yang bisa kalian copy lalu masukan ke widget kosong untuk menampilkan iklannya.


    PopChas

    Sama halnya iklan di atas, kalian harus registrasi dulu, lalu kalian memasukan site kalian untuk kemudian menampilkan Srcript iklan nya, saya kasih contoh lewat gambar saja ya guys untuk mempermudah kalian dan tidak terlalu banyak ngetik, capek ya guyss hehehehhe.

    Cara 1

    Klik Add Website, gambar disamping adalah blog saya yang sudah di aprove oleh Popchas.




    Cara 2
    Untuk cara ke dua kalian bisa seting jenis tampilan apa yang kalian gunakan agar nanti iklan yang nampil bisa aktif dan sesuai dengan kebutuhan nya.

    Cara 3
    Pada cara ke 3, kalian bisa lihat pada gambar kolom 1, bentuk kolomnya sama atau kolom yang sama, pada sheet action ada simbol garis-garis, itu di klik, nanti kalian bisa pilih Get Code, Itu instruksi untuk kalian bisa memasang iklannya ya guys.

    Isikan Kolom kosong yang di atas tutorial cara pasangnya, nanti otomatis muncul link web blog kalian.

    Nanti akan muncul script yang bisa kalian copy dan pastekan sesuai dengan cara pasangnya ya, atau kalian bisa klik Add To Blog, lalu klik tambah Widget.

    Kesimpulan

    Dalam hal menampilkan iklan pada web blog tentu saja ada persyaratan yang berlaku pada setiap penyedia layanan iklan diatas ya guys, semua yang saya berikan kebanyakan membutuhkan Approve agar iklan yang kalian tampilkan di terima dan dapat di pasang di blog kalian, dan masih banyak beberapa persyaratan lagi, kemungkinan yang saya berikan syaratnya tidak terlau ribet, mungkin kalian bisa cari refrensi selanjutnya di blog-blog lain atau searcing google ya, yang pasti saya hanya berbagi pengalaman dalam menampilkan iklan pada blog saya sendiri, oke terimakasih dan jangan lupa komen, like dan share agar artikel selanjutnya saya bisa bersemangat lagi.



    _lastyoungboy_ 

    Posting Komentar

    0 Komentar