Subscribe Us

Cara Cek Follower Instagram Asli Atau Palsu


    Halo selamat datang di artikel saya ini, kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk cek Follower kalian di Jejaring Sosial Instagram Asli atau Palsu, siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, sangat familiar dan juga sangat mudah di pergunakannya.

    Disamping itu banyak juga kegunaannya, sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berbagi video maupun poto yang kalian bidik untuk di share ke kerabat maupun keluarga kalian nih, oleh sebab itu mungkin banyak sekali dari kalian bingung ini follower siapa dan dari mana yang begitu banyak berdatangan.

    Apalagi sekarang sangat mudah sekali membeli berbagai macam follower dengan kriteria kusus untuk menambah jumlah followe agar cepat terkenal ya guys. 

    Mungkin di artikel ini kalian bisa lakukan cara untuk Cek Follower Asli atau Palsu di Aplikasi Instagram kalian nih.

    Berikut cara nya : 

    1. Lihat Perbedaan Antara Like dan Jumlah Followers

    cara pertama untuk cek apakah akun instagram sebagai followers kita asli atau palsu yaitu dengan membandingkan jumlah like dan jumlah followernya.
    Biasanya jumlah like tidak terlalu sedikit dari jumlah follower kita ya guys, saya kasih contoh bila sebut saja follower ada 1000 dalam 1 akun, maka jumlah like nya tidak akan berkurang dari 700 likers, dengan cara ini kalian bisa sebut follower aktif.

    Cara diatas juga tidak serta-merta menjadi acuan kalian untuk lihat ini follower beli atau organik asli perjuangan ya guys, sebab Likers juga bisa dapat di beli dengan kriteria tersendiri, bahkan ada juga yang jual hasil komenan juga looh, mungkin ada yang tertarik dengan itu semua?

    2. Bandingkan Jumlah Komentar dengan Jumlah Followers

    Cara lainnya yaitu cara kedua, membandingkan komentar dan jumlah follower nya,
    Sering kalian lihat akun instagram yang memiliki banyak follower tapi di setiap postingannya hanya sedikit responnya ni guys, dari berupa komen ataupun like nya.
    hal ini juga bisa menjadi tolak ukur atau acuan untuk menganalisa sebuah akun Instagram pure asli jerih payah nya atau beli. 

    Sebagai contoh itungannya seperti ini ya guys, dalam 1 akun instagram terdapat 5000 Followers, biasanya yang saya teliti dan bahkan kalian juga bisa nebak ini asli atau palsu adalah, jumlah komentar dan likers per postingannya. 

    Dan perlu di ingat hal seperti ini bukan sebagai acuan untuk menuduh atau menebak dengan serampangan ke pengguna instagram lain bahwa akun mereka dengan follower banyaknya adalah hasil beli bukan hasil jerih payahnya.

    Mungkin sekian dulu artikel saya mengenai sebuah akun asli murni jerih payahnya atau hasil instan yaitu beli followers ya guys, mudah-mudah kalian bisa ambil intisarinya untuk kemudian lihat kualitas dari pada kuantitasnya, akhir kata wassalam.



    _lastyoungboy_

    Posting Komentar

    0 Komentar