Trik Ampuh Unbanned Link di Facebook


Halo semua apa kabarnya nih, beberapa hari belakangan ini saya mendapatkan teman-teman sesama blogger mengluh atas link share artikelnya yang di block oleh Facebook, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Trik Ampuh Unbanned Link di Facebook.

Seperti apa caranya dan bagaimana yang harus dilakukan kalian bisa lihat Tips dan Trik nya di sini, tapi sebelumnya kalian bisa share dulu artikel ini dan komen artikel ini bila kalian suka dengan pembahasan ini, oke langsung saja caranya seperti apa.

Pada umumnya link share yang kita kirimkan ke Facebook biasanya terlihat seperti laporan Spam, atau terlihat seperti seseorang telah melaporkan Link yang kita share, entah motifnya apa dan kenapa yang jelas kalau menurut saya Link yang kita share lebih dari 9 kali dalam sehari akan mengakibatkan link di Block oleh pihak facebook, nah maka dengan itu bagi kalian yang sering sekali share artikel di Facebook harus kalian manage jadwal sharenya yaa, berikut cara membuka link Banned yang memang membutuhkan waktu lebih dari 1-2 hari kerja.

1. Yang pertama kalian lakukan adalah dengan membuka Link Developer Debuging setelah itu kalian bisa buka lagi Link Cek Kesehatan Blog

Debuging Facebook
Facebook Debuging

Securi SiteChek
Security Check Site
2. Buka link Security Check Site yang sudah di buka, masukan link website kalian guys, ini bermaksud untuk memberikan bukti bahwa link yang kita share ke Facebook tidak mengandung hal spaming, Hacking, Malware, Virus, dll dengan bukti hasil scaningnya, setelah kalian memasukan Linknya lalu klik Scan Website kalian.

3. Setelah hasil muncul, kemudian kalian masuk ke Facebook Debuging sekarang, lalu kalian masukan link blog kalian yang di block lalu klik debug, setelah itu nanti akan muncul kesalahan dan kalian bisa klik beritahu kali seperti contoh di bawah.

Eror Debuging
Eror Debuging Link


4. Kemudian akan masuk tab baru untuk memberikan kejelasan secara mendetail kepada pihak Facebook bahwa Link web blog kalian memang aman dan tidak mengandung hal seperti yang saya contohkan pada nomer cara nomer 2, kemudian dari pada itu kalian berikan kaliamat yang baik dan agak ada paksaan untuk segera membuka link yang di block.

eror link
Curhat Link Eror

5. Kemudian setelah kalian Curhat kepada pihak Facebook sekarang saatnya kalian berikan link yang sudah di scan barusan di sisipkan di kalimat curhatan kalian, dalam beberapa cara memang ini yang paling efektif walapun tidak cepat, karena saya sudah menggunakan cara ini 2 kali di blog ini, kemudian kalian bisa klik Kirim, dengan begitu curhatan kalian akan di baca oleh pihak Facebook.


Penutup

yaitulah cara ampuh untuk membuka link yang ter blokir oleh pihak facebook yang bisa kalian lakukan, dan kalau bisa jangan terlalu banyak share link lagi ke facebook males juga kan sudah nunggu lama dan lain sebagainya, sebisa mungkin kalau memang seperti itu lakukan saja penjadwalan berkala untuk menghindari Blok link lagi, oke terimakasih sudah melihat dan merespon artikel ini dan nantikan artikel menarik lainnya hanya di blog ini terimakasih. 

Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak