Subscribe Us

CEO Xiaomi Janji Akan Kurangi Iklan Berlebih Yang Menggangu di MIUI

    Halo sobat semua ada yang dari kalian pengguna ponsel xiaomi?, nah ada kabar cukup menggembirakan nih, pasalnya CEO Xiaomu menjanjikan akan kurangi iklan berlebihan yang cukup menggangu ni guys.

    Dari laporan terbaru yang menyebutkan xiaomi berhasil mencatatkan pendapatan dari layanan internet sebesar 16 miliar yuan, dengan 10,1 miliar yuan berasal dari iklan yang tersemat di ponsel xiaomi, yang perlu kita ketahui adalah bahwasannya setiap ponsel pada android di merk atau brand apapun memang sudah banyak tersemat iklan-iklan promosi dari berbagai sumber dikarenakan sistem android adalah basis operating sistem open sourch yang artinya siapa saja bisa menyematkan iklan pada ponsel berbasis sistem android ni guys.

    Kendati demikian model bisnis seperti ini perusahaan xiaomi menuai protes dari Mi Lover nih di seluruh dunia, alasannya iklan tersebut kerap muncul langsung dan banyak pada perangkat pengguna.

    Untuk masalah iklan seperti ini memang bukan saja dari ponsel berbagai macam brand lainnya ya guys, karena faktor adanya iklan juga bisa karena adanya aplikasi yang tersemat atau kalian instal di ponsel androi nih guys, mungkin kalian ketika saat buka aplikasi game kadang suka muncul video iklannya ya, walaupun tidak sering.


    Adakah kalian merasakan bahwa xiaomi kalian banyak muncul iklan, nah tenang dulu guys beberapa saat lagi mungkin seminggu kedepan nanti iklan akan berkurang dan kalian pasti dapat update freamware yang bisa kalian download untuk pembaharuan sistemnya agar iklan ini berkurang tidak terlalu banyak lagi.

    Dari laporan, CEO Xiaomi, Lei Jun, sudah meminta kepada tim xiaomi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, salah satunya adalah mengurangi keberadaan iklan yang cukup menggangu dan tidak pantas.

    Oleh sebab itu, sudah dipastikan iklan akan tetap ada, akan tetapi keputusan untuk mengurangi iklan yang mengganggu disebut menjadi langkah tepat perusahaannya. 

    Gimana nih kalian para pengguna Xiaomi terganggu tidak dengan iklan yang di sematkan oleh xiaomi ini, ternyata ini bisni menguntungkan juga ya guys, tapi kedepan iklan akan berkurang kok, saya juga pengguna xiaomi type Mi4i yang lawas itu, karena Xiaomi termasuk ponsel bagus bagi saya, oke mungkin cukup sekian mengenai iklan pada ponsel xiaomi, mudah-mudahan bisa memberikan informasi yang tepat buat kalian nih yang mulai terganggu dengan iklan.




    _lastyoungboy_



    Posting Komentar

    0 Komentar