Subscribe Us

Sejarah Hacker Ebook Lengkap


    Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Ebook Sejarah Hacker yang sempat hadir dalam bentuk majalah kecil di berbagai toko penjualan buku ternama indonesia, agaknya memang buku ini sudah dilarang predarannya karena terlalu sensitif akan kerahasiaan dan isi konten dalam buku edisi Sejarah Hacker ini.

    Dalam beberapa kesempatan saya mencoba mencari keberadaan buku ini di setiap waktu bila saya berkunjung ke pusat penjualan buku ternama di indonesia.

    Dan tentu saja nihil hasilnya, sebab hanya buku ini yang membedah secara kumplit sejarah dan nama para hacker ternama dunia, buku yang di karang oleh Wicak Hidayat & Yayan Sopyan nyatanya memang sangat kecil kemungkinan keberadaan bukunya atau bahkan stok yang tersedia.


    Dalam beberapa waktu lalu saya sengaja mencari di dalam root web berbagai macam web Academy yang artinya dalam root web pendidikan kampus besar di indonesia, dalam keberdaannya ternyata terseliplah hasil scan buku ini secara kumplit, yang pernah saya baca kira-kira tahun 2012 lalu.


    Buku ini terbitan dari MediaKita yang terbitnya saya kurang tahu sejak kapan, yang jelas buku ini buku lawas yang banyak di cari di dunia maya atau internet, dalam Ebook Dibalik Kisah-Kisah Hacker ini kalian akan belajar banyak sekali pengetahuan teknik dan beberapa pelaku hacker kelas dunia yang sudah legendaris pada masanya.

    Dan berbagai macam istilah dalam dunia hacker akan kalian pahami di dalam Ebook ini, dalam setiap lembar halaman terdapat bait-bait istilah keren yang ada dalam dunia hacker kelas dunia.

    Menceritakan semua kemampuan dan karakteristik dari setiap lini teknis hacking dan beberapa nama orang terkenal yang akan hadir dalam tulisan karya Wicak Hidayat & Yayan Sopyan.

    Pada halaman ke 8 buku ini kalian akan di perkenalkan dengan Sang Kesatria Penemu Web yaitu Tim Berners Lee, Berners Lee dikenal sebahai pria pemalu dengan gaya bicara yang lembut dan pelan kisah seorang Berners Lee tidak banyak ada di dunia dalam bentuk media massa atau internet, namun dalam Ebook ini kalian akan di suguhkan dengan detail siapa sosok Sang Kesatria Penememu Web ini. 

    Kalian juga akan di perkenalkan dengan orang yang amat penting di dunia Linux yatu Linus Torvalds siapa dia dan bagaimana aksinya di dunia teknologi juga akan di berikan secara mendetail di dalam Ebook ini. 

    - Richard Stallman

    - Fyodor

    - Robert Tappan Morris

    Nama-nama di atas tentu tidak luput dari isi buku ini, siapa mereka dan apa yang mereka lakukan dalam dunia teknologi kalian akan tau saat membaca Ebook ini, total ada 63 halaman dan menceritakan secara mendetail orang-rang hebat tersebut dalam lingkungan hacker kelas dunia.

    Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris : Download Here  


    Jangan lupa tinggalkan jejak komentar, dan nantikan artikel-artikel menarik lainnya hanya di Last Young Boy, terimakasih atas kunjungannya kontribusi share klian akan membuat web ini menambah performa setiap harinya.

    Posting Komentar

    0 Komentar