Windows 10 Pro 64Bit + 32Bit ISO Download

Halo sobat semua yang berada dimanapun, kali ini saya akan memberikan satu windows popular yang rekomendasi banget buat kalian nih, windows yang saya berikan edisi double yaitu Pro dan Home pada saat kalian menginstal Windows ini bisa memilih sesuka kalian ya.

Untuk kemudian Windows 10 versi 32Bit ini sangat ringan di gunakan pada komputer di spek rendah seperti Core2Duo dan Laptop yang Prosesornya masih Dual Core tentunya dengan RAM minimal 2GB saja.

Dalam paket instalasi Windows 10 ini juga sudah ada Antivirus yang bisa di andalkan banget nih, jangan lupa untuk selalu update setiap ada update antivirusnya, biasanya sih otomatis terupdate ketika terkoneksi jaringan internet kalian ya guys bisa di gabungkan dengan antivirus andalan kalian tentunya. 

Untuk menghadapi Windows 7 yang akan di berhentikan suportnya oleh Microsoft tentunya Windows ini sangat rekomendasi dari saya sebab saya juga menggunakan Windows ini di laptop dengan Spesifikasi Dual Core Prosesor 2Ghz dan Ram 4GB  upgradble bawaanya sih cuma 2GB saja karena masih ada slot Ram 1 nganggur maka saya manfaatkan dengan tambah 1 keping lagi ram nya, yang membuat kinerja laptop semakin meningkkat walapun tidak banyak, intinya bisa di andalkan ketika membuka banyak Aplikasi ya guys apalagi yang biasa Browsing menggunakan Google Crome yang notabene memakan banyak memory perangkat komputer kalian nih. 

Yawdah gak usah berlama-lama lagi langsung Download aja Windows 10 32Bit Pro+Home yang saya sertakan link downloadnya, jangan lupa untuk share ke temen-temen kalian dan komen pada artikel ini, karena kontribusi kalian dapat membantu saya untuk memajukan blog ini. 

Download Here : Windows 10 Pro 64 Bit
Download Here : Windows 10 Pro 32 Bit

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian mengenai artikel ini, dan lakukan share artikel apapbila dirasa artikel ini sangat membantu bagi kalian agar rekan-rekan lainnya juga bisa memiliki koleksi windows 10 Pro ini untuk sekedar instal ulang atau mau upgrade ke windows 10 pro ini, terimakasih nantikan artikel-artikel menarik lainnya. 


Posting Komentar

- Gunakan Komentar Yang Baik
- Dilarang Spam Link Dalam Bentuk Apapun
- Blog Wallking Monggo..!!
- Gunakan Link Mati Untuk Blog Wallking

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak